Detalhes

  • Última vez online: 19 horas atrás
  • Gênero: Feminino
  • Localização:
  • Contribution Points: 0 LV0
  • Papéis:
  • Data de Admissão: julho 25, 2022
Till the End of the Moon chinese drama review
Completados
Till the End of the Moon
2 pessoas acharam esta resenha útil
by hwanabi
Jun 7, 2023
40 of 40 episódios vistos
Completados
No geral 9.0
História 8.0
Atuação/Elenco 10.0
Musical 10.0
Voltar a ver 10.0
Esta resenha pode conter spoilers

Recommended Xianxia Drama 2023

Tertarik nonton drama ini karena udah pernah nonton drama kedua Main Lead Jadi udah tau gimana kualitas dari Luo Yunxi dan Bailu. sengaja tunggu sampai tamat baru nonton supaya bisa maraton dan... OMG I'm so obsessed with the story!

dari segi cerita di drama menurut aku banyak dialog-dialog ringan yang lucu di awal drama. selanjutnya cerita berangsur-angsur berat dengan main focus masa kecil dan kehidupan male lead yang jujur "ngenes" banget. kita kaya akan mewajarkan kalau in the end male lead jadi Dewa Iblis dengan kisah hidup yang kejam kaya begitu. selain itu jujur ada side story dari tokoh Mingye dan sangjiu yang ngena banget pas nonton (Mingye karakter favorit aku di drama ini hehe) tentu aja kisahnya berhubungan dengan main story ML & FL. lalu kita akan bisa merasakan character development dari kedua tokoh ini! terutama tantaijin dari orang yang nggak punya perasaan sama sekali sampai jadi punya perasaan bukan cuma ke 1 orang tapi ke semua makhluk hidup! lalu susu yang dari awal ingin bunuh tantaijin jadi orang yang paling ingin melindungi tantaijin :').

mungkin banyak yang kecewa dengan ending nya dan pikir ini Bad Ending ya.. tapi menurut aku malah ini Open Ending loh karena kalau di novel ver BE ga diceritain sama sekali A Mi.. sedangkan di drama masih dimunculkan A Mi dan Susu berduaan walaupun TTJ dalam sisik yaa HE HE HE :').. untuk novel dan drama banyak cerita yang berbeda, tapi alurnya/tujuannya tetep sama kok cuma ada pilihan HE atau BE.. drama ini ngambil tengah2 hehe.. kalau HE di novel, karakter harimau pegang peranan penting, sedangkan di drama harimaunya muncul bentar doang pas awal2 tantaijin jadi raja, kaya buat apaa dimunculin kalau ga ada impact (?).. jangan2 di awal mereka mau buat HE lagi hehehe karena rumornya dari 58 eps di cut jadi 40 who knows yaa

dari segi kostum ga usah di comment uda pasti the best sih.. ga bakal bosen nonton drama ini deh semuanya keren, detail, terlihat mahal! ga cuma kostum pemeran utama bahkan kostum pemeran lainnya pun keren apalagi di arc Bo're life (Mingye-sangjiu) kostum dewa dewinya best deh..

untuk OST kayanya baru kali ini aku suka hampir semua soundtrack nya :') kaya cocok banget sama dramanya! meaningnya juga pas. no comment lah best pokoknya!

Terkait CGI nya suka banget! terutama bagian perang dewa dan iblis! jujur aja kadang kalau nonton drama xianxia yang ada perang dewa sama iblis biasanya mentok background terbang di langit aja ga sih dan biasanya cuma beberapa menit aja di tayangin.. bayangan perang besar ga bisa kegambar di drama kaya hah cuma begitu aja perangnya? kirain bakal heboh. tapi di drama ini bener2 best sih!kualitasnyaa! namun balik lagi kalau CGI keren tapi aktor/aktris ga bisa acting semuanya bakal terlihat awkward dan sia2 banget kan, makanya aku bisa bilang acting mereka bagus di drama, jdi seengaknya harus nonton drama ini 1x

meskipun banyak yang bilang editingnya kurang sana sini ataupun makeup nya berlebihan... namanya juga drama yang diproduksi manusia pasti ada aja minus nya.. tpi jujur aku cukup puas sama drama ini... terkait makeup masih oke karena tantaijin di novel penggambarannya itu sosok kurus, berwajah cantik tapi terlihat tegas, berbibir merah, dengan kulit putih pucat cocok sama luo yunxi kan..

karena terlalu ngikutin drama nya dan into the characternya tantaijin tiap nonton scene dia senyum jadi sedih (?).. apalagi endingnya silahkan siapin tissue yaa.. tapi tetep DRAMANYA RECOMMENDED untuk di tonton!
Esta resenha foi útil para você?