Detalhes

  • Última vez online: 3 dias atrás
  • Localização:
  • Contribution Points: 0 LV0
  • Papéis:
  • Data de Admissão: setembro 28, 2024
Alice: Boy from Wonderland korean movie review
Completados
Alice: Boy from Wonderland
0 pessoas acharam esta resenha útil
by Ariiina
5 dias atrás
Completados
No geral 7.5
História 6.5
Atuação/Elenco 9.0
Musical 7.5
Voltar a ver 7.0

Horror Mystery, Romance Tipizz tipizz

Dari segi story menurut aku banyak plot yang bikin penonton bingung, kita harus bener-bener fokus karena kehilangan satu detail kecil akan membuat kita bingung sendiri sama jalan ceritanya. Aku berhasil dibuat bertanya-tanya sepanjang nonton, "kok ini gini?" "Lah, kok jadi gini?" bener-bener bingung. Alhasil harus nonton ulang buat memuaskan rasa penasaran dan menemukan jawaban dari pertanyaan-pertanyaan yang muncul.
Untuk pemilihan cast dan actingnya gak perlu diraguin, Somin dan Jonghyun bener-bener gokil. jujur aku nonton ini karena bener-bener ngefans sama Somin dan gak kecewa lihat acting dia disini. Ditambah chemistry dia sama Jonghyun pecah sih, untuk movie yang romannya tipis-tipis gini udah mantul.
Overall, menurut aku cukup buat ditonton sekali aja kalau kalian gak bingung sama plot storynya. Tapi untuk orang kaya aku, yang gampang bingung sama jalan cerita yang kelempar-lempar ginimending tonton sampai kalian ngerasa gak bingung dan menemukan jawaban setiap pertanyaan yang muncul ketika kalian nonton pertama kali.
Esta resenha foi útil para você?