Detalhes

  • Última vez online: 59 minutos atrás
  • Gênero: Feminino
  • Localização: Indonesia
  • Contribution Points: 0 LV0
  • Papéis:
  • Data de Admissão: janeiro 15, 2022
My Annoying Brother korean movie review
Completados
My Annoying Brother
0 pessoas acharam esta resenha útil
by awesoomekyung
Abr 18, 2023
Completados
No geral 10
História 9.5
Atuação/Elenco 10.0
Musical 10.0
Voltar a ver 10.0

film sedih yang bikin candu

headline nya provokatif banget tapi itu yang aku rasain sampai saat ini. Pertama kali aku nonton ini di tahun 2016 dan berhasil bikin aku termewek-mewek sampai saat ini, di tahun 2023 ini. Seinget aku ini film debut nya do kyungsoo dan aku gak nyangka aktingnya sebagus itu. Akting jadi orang buta itu gak gampang dan do kyungsoo berhasil membawakan sosok ko do young dengan sangat baik. kalau Jo Jung Seok gausah dibahaslah. dia aktor senior yang gak diragukan lagi aktingnya. apalagi park Shin Hye, ratunya perfilman korea.
walau udah tau endingnya sedih dan bikin mewek, aku yang biasanya menghindari untuk rewatch film-film sad ending ini ternyata malah 'kecanduan' sama my annoying brother. Dan mungkin penyebabnya adalah bonding kakak-beradik di film ini yang terlalu sempurna. hubungan kakak-adik ini gak begitu harmonis, tapi dari sekilas aja kita udah tau kalau mereka saling menyayangi satu sama lain.
ditambah soundtrack film ini yang bisa dibilang legendaris. dari soundtrack nya aja udah bisa bikin kita nangis.
pokonya, banyak hal positif yang ditebarkan lewat film ini. dan nonton film ini hanya satu kali aja itu gak cukup
minusnya, karena ini film, aku gak mendapatkan insight lebih soal keluarga mereka di masa lalu. kalau nantinya film ini dijadiin drama, aku dukung, tapi castnya harus tetep sama
Esta resenha foi útil para você?