A Promessa Episode 5

Secrets Don't Exist in This World


8.2
Your Rating: -/10
Avaliações: 8.2/10 from 16 users
Resenhas: 2 users
Season: 1

  • Exibido: March 22, 2023

A Promessa Episode 5 Reações

ppkrist
0 pessoas acharam esta resenha útil
Mar 29, 2023

Sebuah bad ending untuk sesi 1

Episode kali ini diawali dengan menerimanya Phupa sebagai presenter dari produk Devonte, Nan Fah agak bingung sebenarnya apa yang terjadi kemudian dia datang ke atas apartement menemui Phupa ; saat ini Phupa sedang bernyanyi sebuah lagu yang romantis sekali menurutku, diakhiri dengan senyuman indah. Scene dilanjutkan dengan latihan yang diberikan Nan Fah untuk Phupa, yaitu latihan tampil di depan kamera dan menggunakan beberapa produk, namun menurutku ini scene yang seperti sebuah iklan dari produk, entah kenapa saya tidak merasakan kemanisan diantara keduanya karena terpengaru sugesti bahwa yang mereka lakukan adalah iklan. Scene dilanjutkan di studio, di sini muncul karakter baru wanita bernama Dina - yang bahkan saya kurang begitu menyukainya, dia merupakan saudara party dan teman Nan Fah serta Phupa di kuliah dulu ; entah kenapa Dina punya chemistry kuat dan seperti merencanakan sesuatu untuk mendekati Phupa, namun saya berfikir bahwa tujuannya adalah membantu Party untuk memisahkan Nan Fah dan Phupa karena ada scene dimana Party merasa cemburu akan kedekatan Nan Fah dan Phupa. Scene bagian ini saya kurang menyukainya - begitu pula scene pemotretan Phupa dan Dina yang cenderung mereka seperti main role. Yang terakhir adalah momen dimana Nan Fah secara tidak langsung mendapati Phupa dan Dina sedang di kamar dengan posisi yang agak ekstrim dan itu membuatnya seperti bertanya-tanya mengenai perasaannya. Scene terakhir dari series ini adalah ditemukannya rahasia kebohongan Phupa bahwa dia tidak pergi ke melbourne ; Scene ini harusnya menyedihkan dan berkesan, tapi entah kenapa aku hanya berkaca-kaca tanpa meneteskan air mata - saya fikir ini akibat awal scene ini tidak menceritakan kisah mereka berdua secara intens ~ scene awal terus menerus menampilkan hal-hal abstraksi mengenai masalah baru dan perkenalan karakter baru yang bernama Dina, selain itu bantuan Nan Fah mengenai kepercayaan diri Phupa juga terlihat biasa saja karena scene ini pernah tergambar di episode sebelumnya dalam cerita snow white ~ bahkan di episode tersebut lebih epic dari ini. Kesalahan dari moment berpisahnya mereka berdua tidak sampai membuatku menangis adalah aku (penonton) tidak dibuat merasakan kedekatan dan cinta mereka di awal scene, karena diisi dengan scene iklan dan perkenalan karakter baru - membuat penonton kehabisan energi untuk memberikan kesan diakhir cerita yang tiba-tiba dibuat sad scene. Sangat disayangkan.

Leia Mais

Esta resenha foi útil para você?
Diva70
0 pessoas acharam esta resenha útil
Mar 22, 2023

Promises Broken

Such an emotional episode. What isholding him back? Was there an arranged marriage? Does he have a secret child? So many unanswered questions. The acting was awesome.
Esta resenha foi útil para você?
Trending Articles
Yoo Ah In Suffers from Depression, Had Suicidal Thoughts
Notícias - Mai 14, 2024

Actor Yoo Ah In's doctor speaks

"Lovely Runner" Concludes on Personal-Best Ratings, "Crash" Rises to New High
Notícias - Mai 29, 2024

Check out the ratings of Monday-Tuesday K-dramas

Currently Watching: The Atypical Family
Resumo dos episodios - Mai 30, 2024

Why you should watch what is everything unusual about this family

Krystal Jung Confirmed to Make Special Appearance in "The Player 2: Master of Swindlers"
Notícias - Mai 29, 2024

"Player" actress makes a cameo in Season 2

Kang Dong Won, Jun Ji Hyun's "Polaris" Confirms Disney+ Release
Notícias - Mai 29, 2024

Check out the details

Lee Mi Do confirmed to join Park Shin Hye and Kim Jae Young in a new SBS K-drama
Notícias - Mai 28, 2024

Lee Mi Do will be part of the cast of the upcoming SBS K-drama The Judge from Hell led by Park Shin Hye and Kim Jae Young.

Park Seo Joon's representative commented on the actor's dating rumor with LaurenTsai
Notícias - Mai 24, 2024

Park Seo Joon's agency shared their official statement regarding the circulating dating rumors with Lauren Tsai.

Sol Kyung Gu and Hong Kyung will possibly lead a new film
Notícias - Mai 27, 2024

Sol Kyung Gu and Hong Kyung are both in talks to join the new film by director Byun Sung Hyun.